Apa jurnal kecerdasan buatan teratas? [Tutup]


9

Apa jurnal kecerdasan buatan teratas?

Saya mencari penelitian kecerdasan buatan umum, belum tentu pembelajaran mesin.

Jawaban:


4

Tautan ini mencakup berbagai jurnal untuk kecerdasan buatan yang diterapkan ke berbagai domain.

Beberapa di antaranya adalah:

  1. Transaksi IEEE pada Sistem Manusia-Mesin
  2. Jurnal ACM
  3. Sistem berbasis pengetahuan
  4. Transaksi IEEE pada Analisis Pola dan Kecerdasan Mesin
  5. Jurnal Memori dan Bahasa.

Masih banyak lagi. Anda dapat merujuk ke jurnal mana saja dan menjelajahi penelitian yang dilakukan oleh penggemar dan peneliti AI.




2

Jurnal "Kecerdasan Buatan (AI)" ( https://www.journals.elsevier.com/artificial-intelligence/ ) belum terdaftar, meskipun dianggap sebagai jurnal tingkat atas tentang AI. Meskipun ini adalah jurnal untuk AI (hanya diberi nama "Kecerdasan Buatan"), itu tidak menjadi bingung dengan jurnal AI tingkat atas lainnya, yang disebut "Jurnal Penelitian Kecerdasan Buatan (JAIR)" ( http: //www.jair .org / ), yang sudah terdaftar di salah satu jawaban lainnya.

Lebih jauh, ada Jurnal Jerman tentang AI, yang disebut "KI - K√ľnstliche Intelligenz" (Bahasa Jerman untuk AI), tetapi hampir selalu artikel-artikelnya dalam bahasa Inggris juga ( http://www.kuenstliche-intelligenz.de/en/ki- jurnal / ). Meskipun diakui secara internasional, itu tidak dianggap sebagai jurnal tingkat atas. Fitur bagus dari jurnal itu adalah bahwa setiap edisi khusus memiliki editorial ("artikel" khusus di awal setiap jurnal), di mana ada bagian yang disebut "layanan". Bagian layanan ini mencantumkan media publikasi (seperti jurnal) dan konferensi, dll. Yang terkait dengan masalah khusus yang diberikan. Jadi, jika Anda tertarik pada jurnal bidang khusus AI (seperti interaksi manusia-komputer), cari saja masalah khusus yang terkait dengan topik itu dan baca bagian layanan editorial.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.