Apa pasar aplikasi Android alternatif?


Jawaban:


76

Saya menggunakan AppBrain karena menyediakan situs yang bagus, dan itu membuatnya sangat mudah untuk menginstal aplikasi ke telepon saya. Selain itu, saya menemukan bahwa banyak blogger yang meninjau aplikasi menaruh tautan ke halaman AppBrain untuk aplikasi tersebut di pos mereka. Ini membuatnya sangat mudah untuk menandai sesuatu untuk diinstal saat saya di komputer saya membaca posting blog, dan kemudian menginstalnya ketika saya mendapatkan kesempatan.


Edit oleh Izzy:

AppBrain menawarkan antarmuka alternatif (dan lebih bersih) ke Google Play Store , yang menawarkan beberapa keuntungan:

  • hasil pencarian jauh lebih terbatas (30 halaman √† 10 aplikasi = 300 hasil, lebih banyak dari penawaran Play)
  • hasil pencarian "abu-abu" kemungkinan spam, ofensif, dan aplikasi berbahaya. Anda masih dapat melihat mereka - tetapi cukup jelas apa yang harus dilewati
  • halaman detail aplikasi memberikan rincian yang paling penting dalam sekejap. Sangat mudah untuk melihat izin apa yang diminta. Dan jika itu membentuk "kombinasi berbahaya yang potensial" (disebut "kekhawatiran" di AppBrain), itu secara otomatis ditunjukkan oleh tanda peringatan pada tab izin
  • Aplikasi mereka (sebuah alternatif untuk aplikasi Playstore) memungkinkan Anda untuk melewati satu (atau semua) pembaruan pada basis per-aplikasi, yang membuat daftar "pembaruan yang tertunda" cukup bersih.

Untuk pemasangan, Anda akan diarahkan ke Google Play . Di masa lalu, AppBrain memiliki aplikasi terpisah untuk ini yang disebut "Fast Web Installer", tetapi sayangnya aplikasi ini dilarang oleh Google. Jadi, bahkan untuk pembaruan batch, aplikasi Playstore sekarang akan dibuka untuk setiap aplikasi secara terpisah (bukan kesalahan AppBrains).

AppBrain App AppBrain App AppBrain App
AppBrain App Market (sumber: AppBrain ; klik gambar untuk varian yang lebih besar)

Namun, saya menghitung Situs Web mereka sebagai alternatif yang jauh lebih baik daripada situs web Google Play - dan hal yang sama berlaku untuk aplikasi mereka, meskipun untuk instalasi itu harus mengarahkan Anda seperti dijelaskan di atas.


Meskipun ada lebih dari satu jawaban untuk ini, saya akan menandai ini sebagai satu karena jumlah suara.
Kapten Toad

Jika ini merupakan "antarmuka yang lebih bersih" untuk dimainkan, bagaimana ini merupakan alternatif?
NoBugs

1
Jika pengalihan ke Google Play, maka tidak ada gunanya memiliki toko lagi!

104

Sebenarnya ada beberapa alternatif untuk pasar Android Google 'resmi' (alias Play Store).

Saya pribadi suka mencari aplikasi baru dari browser PC saya, dan sedikit lebih sedikit dari ponsel saya. Sebagian besar (semua?) Pasar saat ini menawarkan keduanya, melalui aplikasi telepon khusus yang harus Anda pasang, kecuali dari yang resmi yang sudah ada di sana.

Sampai, ya, kemarin, pasar 'resmi' tidak akan tersedia dari PC Anda (artinya: di browser web PC). Sekarang, dengan instalasi satu klik push-to-your-phone yang rapi yang menghilangkan salah satu keunggulan kompetisi (lihat AppBrain). Pasar alternatif, masih memiliki kekhasan masing-masing. Saya akan membuat ringkasan pendek tetapi jangan berharap itu menyoroti semua perbedaan. Beberapa pasar (mis. AndSpot) tidak menawarkan fitur yang sangat spesifik kepada pengguna, tetapi cobalah untuk mengumpulkan pengembang dengan menawarkan fitur-fitur canggih seperti statistik yang mudah.

  • Amazon AppStore : entri besar terbaru. batasan negara; katalog tampak sangat menjanjikan dengan beberapa aplikasi berbayar (eksklusif?) yang bagus; juga menawarkan penawaran khusus dan gratis setiap hari. Def layak dicoba
  • AppBrain : lahir untuk memungkinkan Anda menginstal aplikasi Android Market langsung dari browser web PC Anda, juga memungkinkan Anda menemukan aplikasi baru berdasarkan yang Anda miliki. Ini adalah toko meta (favorit saya sebelum pembaruan pasar resmi)
  • Apk : tidak perlu registrasi untuk menggunakannya
  • SlideME : mereka menyediakan aplikasi ke pasar khusus, berdasarkan lokasi geografis, metode pembayaran, atau bahkan jenis aplikasi yang tidak dapat ditemukan pengguna di saluran tradisional
  • Samsung Apps (harus diinstal pada perangkat Samsung Galaxy, atau Anda tidak dapat menggunakan ini): Samsung app store, yang tentu saja mengharuskan Anda untuk memiliki perangkat Android Samsung
  • F-Droid mereka mendistribusikan paket open source FOSS yang lulus audit dan verifikasi untuk memastikan bahwa kode tidak memiliki bagian berbahaya.
  • GetJar : penemuan terbaru saya. Cukup banyak aplikasi, dan mereka memiliki aplikasi komersial spesial ("EMAS") secara gratis. Platform yang sangat menarik bagi pengembang, karena mereka tampaknya menawarkan kegiatan pemasaran dan PS di atas rata-rata!
  • TorrApk : gratis dan hanya mendistribusikan aplikasi Android gratis melalui file apk mereka. Jika Anda seorang pengembang, Anda bisa mendapatkan akun dan menerbitkan aplikasi Anda. ( NB. Namun tidak yakin seberapa sah aplikasi tersebut )
  • appsfire : dulu aplikasi lain untuk menemukan aplikasi pasar resmi (iOS / Android), sekarang agen periklanan aplikasi

Saya akan menambahkan bahwa ada pasar untuk Aplikasi Dewasa juga sekarang; dan banyak situs review / forum akan link ke satu atau lebih dari pasar ini, misalnya, AndroidTapp atau AndroidPIT AndroLib .

Saya sarankan Anda mengklik beberapa tautan ini dan lihat sendiri apakah tampilan / aplikasi sesuai dengan gaya Anda!

Berkat berbagai sumber, khususnya artikel thenextweb.com ini, dan banyak lagi penyuntingan stackexchange!

Untuk memori yang tidak pernah habis, yang berikut ini tidak lagi tersedia:

  • AndSpot : berfokus pada aplikasi untuk berbagi dan menemukan aplikasi
  • Handango oleh appia.com: pasar lintas platform besar (Symbian / Android / Java / Winmobile ...)
  • aproov : tampilan web yang sangat berbeda. Daftar untuk mengunduh melalui aplikasi ponsel tertentu.
  • MobiHand OnlyAndroid : lebih fokus pada aplikasi berbayar (mahal), tetapi menawarkan diskon dan penawaran gratis

Itu gambaran bagus dari alternatif pasar resmi.
jmbouffard

Terima kasih DrDro :-) Ini mereka datang, dan terima kasih Shambleh karena telah membantu mengisinya juga ;-)
Stefano


@ Michael-Levy memang, baru saja mengedit jawaban saya - itu tidak keluar ketika saya pertama kali menulis jawaban saya, sulit diingat untuk menjaga jawaban Anda diperbarui setiap saat :-)
Stefano

Ah Getjar, ini adalah salah satu toko aplikasi tertua .. menggunakannya untuk aplikasi Java untuk Nokia saya pada tahun 2003.
Rex

57

Saya telah menggunakan F-Droid , yang merupakan repositori bertubuh kecil yang berfokus pada alat sumber terbuka dan gratis. Tidak semua mencakup dengan cara apa pun kecuali satu dari sedikit yang secara eksplisit menunjukkan lisensi kepada Anda sebelum Anda mengunduh aplikasi.


Edit oleh Izzy:

F-Droid adalah alternatif kecil, tapi luar biasa untuk Google Play . Meskipun hanya menawarkan sekitar 1.200 aplikasi 1 di repositori utamanya, sebagian besar berkualitas tinggi. Sebagai perbandingan, ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki PlayStore:

  • Aplikasi adalah OpenSource , yang artinya semuanya gratis (untuk mendukung devs, ada tombol donasi pada setiap halaman aplikasi)
  • F-Droid mengkompilasi paket dari sumber. Ini menambah tingkat keamanan, karena memastikan tidak ada yang "menyelinap masuk". Kekurangannya adalah, Anda tidak bisa begitu saja memperbarui lintas aplikasi antara repo utama F-Droid dan sumber lainnya.
  • Mengkompilasi sumber itu sendiri, mereka juga sering membuang "gumpalan biner" dan materi tidak bebas lainnya (yaitu termasuk modul dari sumber berpemilik). Dalam banyak kasus, ini berarti barang iklan dihapus. Ini lagi meningkatkan keamanan (dan privasi). Tetapi dalam beberapa kasus memiliki kelemahan fungsi yang rusak, jika bagian yang dihapus misalnya hal-hal yang memungkinkan layanan Google tertentu, seperti peta.
  • Di sebelah repositori utamanya, F-Droid menawarkan beberapa lainnya 2 . Pengembang dapat menyediakan "saluran" mereka sendiri, misalnya untuk versi Beta. Cara yang bagus juga bagi perusahaan atau organisasi untuk menyatukan kelompok aplikasi yang seharusnya digunakan anggota mereka.
  • F-Droid sangat jelas dalam hal "anti-fitur" seperti iklan. Jika aplikasi dengan cara apa pun menyimpang dari ide OpenSource , itu ditunjukkan langsung dalam kotak berwarna yang tidak dapat Anda lewatkan saat menelusuri halaman aplikasi. Mengutip bgvaughan dari komentar:

    Preferensi f-droid memungkinkan Anda untuk menyaring aplikasi berdasarkan berbagai sifat: apakah mengandung iklan, melacak aktivitas Anda, atau mempromosikan add-on yang tidak bebas, antara lain. Meskipun saya merindukan kurangnya peringkat pengguna pada f-droid, dan versi aplikasi f-droid kadang-kadang tertinggal di belakang yang ada di Google Play, fakta bahwa saya dapat yakin bahwa segala sesuatu di f-droid gratis, open-source, dan bukan PITA aneh, lebih dari cukup untuk merekomendasikan penggunaannya.

    Saya juga hanya bisa menyetujui apa yang dikatakan Nicolas tentang F-Droid dalam komentarnya:

    Aplikasi F-Droid dijamin open source, bebas iklan, bebas pelacakan. Itu berarti aplikasi yang lebih kecil yang tidak membuang bandwidth Anda untuk fitur-anti.

F-Droid juga menawarkan klien Android sendiri, Manajer Aplikasi F-Droid :

Aplikasi F-Droid
Aplikasi F-Droid (sumber: AndroidNext ; klik untuk varian yang lebih besar)

Rincian lebih lanjut tentang F-Droid juga dapat ditemukan di Wikipedia . Fakta menarik: F-Droid adalah cabang dari Aptoide 3 .


1 pada 06/2014
2 lihat juga komentar Broam dan daithib8 di bawah ini - dan daftar ini
3 lihat Wikipedia: F-Droid History


9
F-Droid juga memungkinkan Anda untuk menambahkan repositori ALTERNATE, yang membuatnya jauh lebih kuat daripada yang terlihat pertama kali. :)
Broam

7
Anda bebas untuk mengirimkan aplikasi Foss dan mencoba 100 atau lebih yang menunggu dalam antrian. tambahkan mereka dengan memposting detail yang relevan di forum f-droid. Kami membutuhkan bantuan untuk mengubah kiriman menjadi metadata terstruktur: hanya diperlukan pengetahuan dasar tentang git!
daithib8

1
Saya telah menemukan F-Droid setelah Free Software Foundation merekomendasikannya.
neves

5
Preferensi f-droid memungkinkan Anda untuk menyaring aplikasi berdasarkan berbagai sifat: apakah mengandung iklan, melacak aktivitas Anda, atau mempromosikan add-on yang tidak bebas, antara lain. Meskipun saya merindukan kurangnya peringkat pengguna pada f-droid, dan versi aplikasi f-droid kadang-kadang tertinggal di belakang yang ada di Google Play, fakta bahwa saya dapat yakin bahwa segala sesuatu di f-droid gratis, open-source, dan bukan PITA panik, lebih dari cukup untuk merekomendasikan penggunaannya.
bgvaughan

1
Setiap kali saya membutuhkan aplikasi, saya memeriksa F-Droid sebelum yang lain, karena aplikasi F-Droid dijamin open source, bebas iklan, bebas pelacakan. Itu berarti aplikasi yang lebih kecil yang tidak membuang bandwidth Anda untuk fitur-anti.
Nicolas Raoul

18

1
Ini adalah berita yang sangat baik bagi pengembang - terutama karena Amazon membebaskan biaya tahun pertama pada saat penulisan ini. Ada sebuah blog juga dengan beberapa info bagus di: amazonappstoredev.com
Captain Toad

9

SlideME , ini sangat berguna ketika Anda ingin membeli barang di negara-negara tanpa Pasar berbayar. (sebenarnya Anda menyebutkannya dalam pertanyaan Anda. Saya memposting jawaban ini hanya untuk kelengkapan)


9

Jangan lupa tentang GetJAR . :-) Pasar ini mendapatkan terobosan besar pertamanya ketika Rovio mengumumkan Angry Birds akan menjadi eksklusif bagi mereka ketika pertama kali diluncurkan.


7

AppsZoom dapat dijelajahi dari desktop Anda, dan memberi Anda unduhan, peringkat, dan ulasan. Unduh melalui barcode QR, tautan yang diemailkan ke ponsel Anda, atau instruksi untuk menemukannya di Android Market. Memiliki papan peringkat harian / mingguan untuk aplikasi yang diunduh / dinilai tertinggi.


Lambat, dan dialihkan ke Google Play. Bukan alternatif. : - \

6

Aptoide melayani banyak repositori dengangaya APT (yang beberapa dari Anda mungkin tahu dari Debian dan turunannya). Mereka juga memiliki klien Android mereka sendiri yang digunakan untuk mengakses (mencari dan menginstal aplikasi dari) mereka. Untuk memeriksa aplikasi yang tersedia, browser web apa pun dapat digunakan - cukup arahkan ke m.aptoide.com . Menurut Wikipedia , mereka melayani lebih dari 900.000 aplikasi berbeda dengan lebih dari 3,6 miliar unduhan di lebih dari 250.000 toko (per 5/2017).

Aplikasi Aptoide Aplikasi Aptoide Aplikasi Aptoide
Aptoide App untuk Android (sumber: Aptoide ; klik gambar untuk varian yang lebih besar)

Sering dikaitkan dengan pasar gelap dan "sumber tidak aman" lainnya, itu bukan seperti itu secara default (seperti pertukaran peer-to-peer tidak, dan seperti Youtube tidak - meskipun Anda dengan mudah dapat menemukan "konten bajakan" di sana). Paulo Trezentos, salah satu pendiri Aptoide, dengan ramah menunjukkan beberapa detail di balik Aptoide dalam jawabannya tentang Seberapa amankah menggunakan Aptoide? Dan bahkan lebih banyak lagi dalam surat yang dia kirimkan kepada saya. Beberapa poin inti:

  • Seperti Google Play , Aptoide secara aktif memindai gudang untuk malware. Mereka menggunakan 3 pemindai malware yang berbeda, melakukan pemeriksaan tanda tangan, dan telah menerapkan rantai kepercayaan berdasarkan tanda tangan pengembang.
  • Mereka bekerja dengan beberapa universitas dan pusat penelitian untuk membuat dan menjaga lingkungan seaman mungkin.
  • Mereka menggunakan "stempel kepercayaan" untuk menandai aplikasi yang telah mereka periksa secara menyeluruh (lihat kontes 1000 yang diarsipkan ) Jika Anda melihatnya di halaman aplikasi, Anda dapat menganggapnya 99,9% aman (menurut Paulo). 1
    Tepercaya
  • Privasi dianggap sebagai nilai tinggi. Aptoide sangat berhati-hati tentang cara mereka menangani informasi pribadi pengguna secara internal.
  • Toko "Aplikasi" mereka dikuratori secara manual. Jadi ketika mencari cara untuk tetap seaman mungkin dengan semua ratusan ribu repositori, ini adalah tempatnya (semua tautan aplikasi di pos ini ada di sana). Tetapi bahkan terhadap semua repo lainnya, Paulo menyatakan:

    kami memiliki tanggung jawab untuk memastikan bahwa aplikasi di toko-toko itu tidak membahayakan pengguna akhir.

Dalam suratnya kepada saya, Paulo menyimpulkan: Percaya kita masih bisa berbuat lebih baik. Yang bagi saya menunjukkan bahwa mereka tidak puas dengan apa yang telah mereka capai, tetapi cobalah untuk terus meningkat. Jika Anda juga mempertimbangkan ada perusahaan di balik "toko" yang baru-baru ini bahkan mengajukan keluhan antimonopoli terhadap Google , itu sudah cukup untuk menyimpang dari mengaitkan Aptoide dengan "pasar gelap" dan "pembajakan" lebih dari Youtube - tetapi menganggapnya sebagai alternatif yang baik (atau suplemen) untuk pasar aplikasi Android lainnya.


Ada beberapa keuntungan yang perlu disebutkan:

  • Anda dapat memiliki repositori Anda sendiri di sana - baik pribadi maupun publik. Pengunggah Aptoide mereka membantu Anda mengunggah aplikasi di sana.
  • Anda dapat menggunakan repositori pribadi untuk secara otomatis mencadangkan aplikasi Anda. Aplikasi Cadangan Aptoide mereka adalah pembantu Anda untuk itu.
  • Anda dapat menjadwalkan pemasangan / pembaruan. Sangat berguna saat Anda mis. Pada data seluler, dan baru saja menemukan aplikasi yang lebih besar yang Anda inginkan untuk dipasang pada WiFi. Tandai saja, dan ketika di WiFi, aktifkan "instalasi terjadwal" (lihat tangkapan layar ketiga di atas).

Coba itu dengan Google Play :)


1 Contohdeteksi aplikasi yang tidak dipercaya :

Peringatan Aptoide
Aptoide memperingatkan aplikasi yang mungkin berbahaya (sumber: Aptoide; klik gambar untuk varian yang lebih besar)

Beberapa hal untuk dilihat di sini:

  • Tanda seru kuning kecil dengan judul "Peringatan" berwarna merah langsung terlihat; detail di bawah ini ditampilkan ketika "tampilkan" diklik
  • 3 pemeriksaan anti-malware telah dijalankan terhadap paket ini, salah satunya penjaga malware khusus Aptoide
  • tanda tangan itu mencurigakan karena beberapa alasan:
    • Aptoide tidak dikenal sebagai "tanda tangan tepercaya" ( Aptoide memiliki "rantai kepercayaan" untuk tanda tangan, sebanding dengan PGP / GPG)
    • itu digunakan di tempat lain untuk menandatangani paket pengembang lain (dan terlebih lagi, tanda tangan pengembang diketahui Aptoide, jadi itu adalah "tanda-ulang" yang mungkin memperkenalkan semacam hack)
  • beberapa informasi tentang cek Anti-Malware disertakan di akhir kotak

4

Toko aplikasi Samsung diinstal pada setiap perangkat seluler Samsung (yang banyak). Mereka sangat membantu tidak seperti setiap toko aplikasi lain yang telah saya kirimkan.

Diperlukan waktu lebih dari satu minggu untuk mendapatkan aplikasi baru melewati kontrol kualitas mereka, tetapi patut ditunggu. Mereka sangat pandai meninjau aplikasi yang sekarang saya serahkan ke Samsung sebelum Google Play.

Pada awalnya mungkin agak membingungkan untuk memahami apa yang mereka sebut sebagai kantor penjual mereka, tetapi hei, kami adalah pengembang sehingga terbiasa mempelajari kurva.

Di antaranya, mereka meninjau konten untuk memastikan bahwa tidak ada masalah hak cipta (sesuatu yang dapat membuat Anda dilarang dari Google Play) dan mereka meninjau setiap opsi SANGAT menyeluruh pada SEMUA perangkat yang telah Anda pilih.

Jika ada yang salah dan Kontrol kualitas gagal, Anda mendapatkan rincian lengkap tentang apa yang salah (termasuk log cat) dan bahkan video mereplikasi masalah dan mereka memberikan rincian tentang apa yang diharapkan dari Anda untuk memperbaikinya dan mengirimkan kembali.

Yang benar-benar mengesankan bagi saya adalah bahwa mereka sangat konstruktif dengan kritik mereka.

Setelah sebuah aplikasi disetujui oleh Samsung, saya sangat senang bahwa saya memiliki aplikasi yang sangat solid yang berfungsi seperti yang saya inginkan.

Saya hanya merasa nyaman ketika Samsung menyetujui salah satu aplikasi saya. Mereka tidak memberi tahu Anda atau menampar pergelangan tangan Anda atau, dengan cara lain memperlakukan Anda seperti anak sekolah yang nakal jika Anda melakukan kesalahan. Mereka hanya membantu Anda memahami apa yang harus diperbaiki. Google Play hanya akan menarik aplikasi Anda dan menangguhkan Anda tanpa bantuan apa pun untuk memperbaiki keadaan.


2

Baru-baru ini saya menemukan 1mobile.com , yang tampaknya hanya berfokus pada aplikasi gratis. Fitur unik mereka adalah rekomendasi aplikasi yang disusun berdasarkan topik sebagai "daftar aplikasi". Selain itu, walaupun mereka menawarkan aplikasi untuk mengakses pasar mereka, mereka juga memiliki tautan unduh APK langsung di situs web mereka. Saya menemukan mereka yang paling berguna ketika Google Play sampai pada kesimpulan (salah) bahwa karena alasan yang tidak ditentukan perangkat saya tidak dianggap kompatibel dengan beberapa aplikasi.

Peringatan: Saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkan kontennya; Saya belum menemukan banyak dalam hal dukungan pengembang atau antarmuka pengunggahan. Mereka tampaknya membawa hampir semua aplikasi gratis yang tersedia di Google Play. Apakah mereka hanya menggores situs web Google? Apakah itu sah?


2

Soc.io Mall menggambarkan dirinya lebih dari sekadar App Store. Ini adalah mal tempat Anda dapat memiliki aplikasi, game, dan e-book. Segera akan diperkaya dengan buku audio dan musik!

  • Mal Android Disesuaikan berdasarkan preferensi Anda
  • Banyak opsi baru tidak tersedia dengan toko Android lainnya
  • Pengalaman pengguna yang unik

Antiroid adalah situs web luar biasa yang akan memberi Anda alternatif gratis yang sesuai dengan aplikasi berbayar (yang mungkin bisa Anda beli seandainya Anda tidak mengetahui situs web ini).

The Opera (seperti dalam web browser) toko ponsel memiliki banyak aplikasi Android yang diatur berdasarkan kategori.

Memberikan alternatif lain untuk Pengguna Android.

SUNTING:

Baru saja menemukan Yandex. Toko


UPDATE: Soc.io mal memiliki beberapa aplikasi yang layak untuk didapatkan, Antiroid memiliki beberapa aplikasi dan mesin pencari yang salah, dan toko Yandex adalah untuk perangkat Eropa (saya curiga Rusia).

2

Hilang dalam jawaban sebelumnya adalah AndroidPIT yang menjalankan pasar terpisah. Tentu, hampir semua aplikasi menemukan ada juga di Playstore (tetapi tidak harus sebaliknya: jadi untuk aplikasi yang hilang ada tautan ke playstore yang disediakan). Pengembang perlu menjaga aplikasi mereka secara aktif di platform ini (mis. Mengunggah versi baru), dan untuk aplikasi berbayar AndroidPIT menyediakan API lisensinya sendiri.

Jadi apa kelebihan dari platform ini? Ini memiliki komunitas aktif (di forum dan blog berita), dan orang dapat menggunakan metode pembayaran alternatif (misalnya Paypal) selain kartu kredit. Selain itu, ulasan untuk aplikasi dapat ditemukan di sana juga. Jadi dengan komentar playstore, komentar lokal, dan ulasan, orang bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa sebuah aplikasi - sebelum mengunduhnya. Selain itu, cabang Jerman bahkan memiliki bagian Ulasan Aplikasi di forum mereka, termasuk tinjauan umum untuk aplikasi pada jenis "per-kategori" - yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan aplikasi setelan, karena aplikasi serupa dikelompokkan bersama.

Jadi, jika Anda menyukai gagasan itu, tetapi tidak ingin "sumber aplikasi" lain (ada baiknya tetap berpegang pada satu platform pasar, terutama untuk aplikasi berbayar - sehingga Anda tidak kehilangan jejak aplikasi mana yang Anda instal dari sumber apa, dan mendapat masalah saat menginstal ulang untuk perangkat baru (atau pengaturan ulang pabrik), Anda masih dapat pergi ke sana untuk mendapatkan informasi.

UPDATE: AndroidPIT telah menutup pasar aplikasi independennya pada 2014-12-31 .


2

Yalp Store memungkinkan pengunduhan aplikasi langsung dari Google Play Store.

Secara default, Yalp Store terhubung ke layanan Google menggunakan akun bawaan, jadi Anda tidak perlu memiliki akun Google untuk menggunakannya. Satu-satunya alasan untuk menggunakan akun Google langsung adalah untuk mengakses aplikasi berbayar yang Anda miliki atau meninggalkan ulasan.

Ini memiliki opsi untuk mengetahui jumlah pelacak yang ditemukan dalam aplikasi dan melihat laporan aplikasi melalui Privasi Keluaran

IMG:


1

Sekarang Google berfokus pada sisi pendidikan, menawarkan versi khusus dari app store-nya yang disebut Google Play for Education . (Awalnya hanya berlaku untuk AS saja).

Itu membuat lebih mudah bagi pendidik untuk menemukan aplikasi, buku, video, dan konten lain yang sesuai untuk siswa K-12, memungkinkan pembelian dalam jumlah besar dan kemampuan untuk mendistribusikan aplikasi ke sekelompok tablet siswa secara nirkabel.

Saat diluncurkan, Google menawarkan Play for Education yang dibundel dengan tablet Google Nexus 7. Pada awal 2014 perusahaan berencana untuk menawarkan Asus Transformer Pad dan tablet HP Slate 8 Pro juga.

Guru dapat menemukan aplikasi berdasarkan tingkat kelas, subjek, atau kriteria lainnya, dan konten dapat dibayar untuk menggunakan pesanan pembelian.

Video: Memperkenalkan Tablet dengan Google Play untuk Pendidikan


1

Meskipun ini lebih merupakan "tautan saja jawaban", dalam hal ini tidak ada jalan keluar karena sumber yang diberikan (semoga) dikelola dan kontennya dapat berubah: Berikut adalah daftar pasar yang tersedia di direktori DMOZ Mozilla, juga memberikan kemungkinan kepada pengguna untuk melaporkan masalah dengan mereka (jika ada). Selain yang sudah disebutkan dalam jawaban di sini, ia juga menyebutkan misalnya Aptoide , AOpenSource - semuanya pada saat penulisan ini 25 pasar Android.


0

Saya menerima jumlah pemasangan yang sangat baik dari mobiletoones.com dan apps.opera.com . Juga, penghasilan saya juga meningkat dalam 2 hari. Jika Anda mencari pengguna yang ditargetkan untuk aplikasi Anda maka Anda harus mendistribusikan aplikasi Anda ke banyak sumber, tidak hanya terjebak di satu situs web!



0

Aurora Store adalah garpu sumber terbuka dari Yalp Store yang menyediakan Materi UI untuk nanti.

Aurora Store adalah klien FOSS Tidak Resmi untuk Google Play Store, dengan desain yang elegan, menggunakan Aurora Anda dapat mengunduh aplikasi, memperbarui aplikasi yang ada, mencari aplikasi, mendapatkan detail tentang pelacak dalam aplikasi dan banyak lagi.
Anda juga dapat Spoof Informasi Perangkat, Bahasa dan Wilayah Anda untuk mendapatkan akses ke aplikasi yang belum tersedia atau dibatasi di Negara Anda | Alat.
Aurora Store tidak memerlukan Kerangka Kerja Kepemilikan Google untuk beroperasi, itu berfungsi dengan baik dengan atau tanpa GooglePlayService atau MicroG. Dengan demikian menghindari berbagai masalah privasi.

Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.