Pertanyaan yang diberi tag «kepler»

Teleskop ruang angkasa Kepler tidak terdeteksi planet
Teleskop luar angkasa Kepler mendeteksi planet berdasarkan penurunan kecerahan yang disebabkan oleh planet yang bergerak melewati bintang. Tidakkah itu berarti bahwa ada sejumlah planet yang tidak diketahui yang memiliki orbit yang tidak akan terdeteksi karena orbitnya tidak melintasi jalur antara bintang dan teleskop?
16 planet  kepler

Bagaimana cara menemukan Exomoons?
Bagaimana kita bisa mendeteksi Exomoons? Kami mendeteksi exoplanet dengan melihat apakah cahaya pingsan dari sebuah bintang, tetapi bisakah kita benar-benar menggunakan metode yang sama untuk menentukan apakah ada exomoon di sekitar exoplanet itu? Terima kasih atas pemikiran dan jawaban Anda!

Bagaimana proses pemeriksaan 4.175 planet yang ditemukan Kepler?
Dalam artikel National Geographic tentang pengumuman NASA tentang planet baru yang ditemukan oleh pesawat ruang angkasa Kepler, dinyatakan bahwa ada 4.175 kandidat planet. Bagaimana proses pemeriksaan calon planet ini? Bagaimana kita tahu mereka ada tanpa mengetahui apakah mereka adalah planet? Atau apakah mereka kandidat karena data mengisyaratkan bahwa sebuah planet …