Konveksi / memasak uap dalam Oven Normal?


8

Sebuah resep yang sedang saya coba mengatakan bahwa sangat penting saya mengikuti instruksi untuk surat itu. Namun, pada satu titik dikatakan "Setiap roti harus dipanggang pada 300 derajat Fahrenheit dalam oven konveksi / uap selama sekitar 40 menit atau sampai roti mencapai suhu internal 155 derajat."

Namun, saya hanya memiliki Oven Normal, bukan oven konveksi / uap. Masih bisakah saya memasak resep ini? Atau, apakah saya perlu membeli oven baru?


Apakah oven koveksi adalah jenis oven khusus yang hanya dimasak dengan konveksi? Masih bisakah kau memanggangnya?
James Slagel

1
@james slagel: Oven konveksi adalah oven yang berisi kipas kecil yang mengalirkan udara panas ke seluruh oven, membuat suhu lebih merata di semua area. Ini adalah fitur yang sangat bagus untuk memanggang, menghilangkan kebutuhan untuk mengubah lembaran kue untuk menjadi lebih cokelat, dan juga memungkinkan Anda memanggang banyak rak, bukan hanya satu. Sejauh yang saya tahu, hanya oven listrik yang tersedia dengan fitur ini.
bikeboy389

Jawaban:


4

Saya suka menggunakan aturan 15%. Untuk mengonversi resep dari konveksi ke konvensional:

  • Lipat gandakan waktu memasak dengan 1.15.

  • Kalikan panasnya dengan 1,15

Misalnya, resep Anda akan menjadi:

"Setiap roti harus dipanggang pada (300 * 1,15 = 345) derajat Fahrenheit dalam oven konveksi / uap selama kurang lebih (40 * 1,15 = 46) menit atau sampai roti mencapai suhu internal 155 derajat."

Anda dapat mengonversi kembali dengan mengalikan dengan, 85.


Anda akan melihat bahwa matematika tidak tepat untuk mengkonversi kembali. Anda harus mengalikan dengan (1 √∑ 1.15) = .869. Bagaimanapun, saya suka tip 15% yang mudah diingat.
Mike Graf

1

Wow. Saya berharap saya bisa membeli oven baru.

Apa jenis resepnya? Jika penting untuk memiliki hadiah uap, pastilah itu roti yang keras, meskipun suhu cukup rendah untuk mempromosikan kulit. Karena suhu, dan arah mengatakan untuk memanggang 40 menit, mungkin tidak benar-benar membutuhkan uap (sekali lagi, uap hanya diperlukan untuk kerak bumi). Biasanya, jika Anda membuat roti berkerak, uap hanya ada untuk sebagian waktu panggang (sekitar sepuluh menit), dan kemudian semua uap dievakuasi.

Ngomong-ngomong, yang saya duga adalah bahwa uapnya tidak penting, mereka fokus pada atribut konveksi oven. Jika itu yang terjadi, tekan saja suhu hingga 50 derajat, dan Anda akan baik-baik saja.

Jika perlu, coba mendidihkan panci air di atas kompor dan menambahkannya ke dalam oven bersama roti, dan menggunakan botol semprot untuk sesekali menyemprotkan air ke dalam oven (untuk memastikan ada uap di rongga oven) . Namun, ini adalah solusi orang miskin, dan tidak bekerja dengan baik.

Ini tebakan terbaik yang bisa saya berikan.


Ketika saya memasak dalam oven konveksi saya menurunkan suhu 25 derajat dari oven biasa (dan masih banyak hal yang memasak lebih cepat). Saya hanya akan menaikkannya 25 derajat dalam oven normal yang bertentangan dengan resep konveksi.
justkt

Jika segala sesuatunya lebih cepat matang ketika Anda hanya menurunkan suhu 25 derajat, maka melepas 25 derajat lagi akan membuatnya lebih banyak lagi. Sudah beberapa tahun sejak saya menggunakan oven konveksi, tetapi di toko kue itu, saya ingat bahwa aturan praktis kami adalah 50.
mrwienerdog

2
Daripada menyemprotkan air ke dalam oven dengan kehilangan panas yang dihasilkan untuk membuka pintu, Anda bisa menambahkan air ke baskom yang dangkal dan letakkan di dalam oven. Saya biasanya menggunakan wajan panggang saya tetapi wajan apa pun akan berfungsi. Panas dari oven akan memastikan Anda memiliki uap sepanjang waktu, dan Anda dapat menyesuaikan luas permukaan air untuk mencapai lebih atau kurang.
sarge_smith

1
Saya menambahkan es batu ke loyang ketika saya memanggang roti di awal dan saya menambahkan beberapa lagi sekitar setengah jalan.
Varuuknahl
Dengan menggunakan situs kami, Anda mengakui telah membaca dan memahami Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi kami.
Licensed under cc by-sa 3.0 with attribution required.